Jumat, 16 Oktober 2009

BeauTy

Luar biasa memang…Bali memang terkenal dengan keindahan alamnya.
Itulah yang setidaknya aku buktikan sekarang,,disalah satu pantainya yang bernama Bukit Bintang..
Hehm..sebuah tempa yang sempat aku singgung tadi malam..akhirnya aku datangi juga
Saat ini aku duduk diatas batu karang,di pantai tersebut..eksotik memang pantai berkarang tapi berpasir juga,,indahlah kata pendeknya
Sajauh memandang terhampar lautan dengan dinding karang curam di tepiannya.
Terlihat kapal-kapal nelayan yang sedang mencari ikan..ada juga nelayan yang luar biasa. Tanpa menggunakan perahu atau kapal,,hanya menggunakan sebatang bambu yang disambung dengan kayu..ia menaikinya dari tepi menuju tengah..yaps hanya sebatang..luar biasa memang. Terlihat ia duduk ditengah kayu yang dijepit dengan dua pahanya,ia sedang mengulur dan menarik jala..
Di depanku,,sunset terlihat jelas..indah juga lho..

Saatnya bermain..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe