Rabu, 28 Oktober 2009

Aneh

Gak tau apa yang sedang ku rasakan, tapi yang jelas aku risau, ada sesuatu yang mengganjal dalam benak dan otakku. Aku gak tahu itu,,bener2 gak tau...
Tapi bawaannya diri ini ingin berontak,,jiwa ini tlah berkoar sesuatu yang tidak aku mengerti, sesuatu yang tidak aku pahami dan sesuatu yang tidak pernah aku pikirkan sebelumnya.
Aku bingung sendiri,,
aku selalu berangan bahwa dunia ini memiliki majalah dinding yang terpampang di awang2, biar aku bisa meuliskan semua yang aku rasakan..ato dunia ini punya perekam, agar aku bisa berteriak keras dan lepas...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe