Selasa, 26 Januari 2010

Kenyataan saat ini

Sampai saat ini belum banyak hal yang bisa aku banggakan. Sampai saat ini orang-orang disekelilingku masih menganggapku anak kecil. Tak banyak hal yang bisa aku katakan untuk membantahnya. Aku terima..yaah aku terima. Tapi bukan berarti aku putus asa dan menyerah, kalaupun harus berhenti, itu hanya mengumpulkan sisa tenaga dan merangkai desah nafas yang tercecer. Setelah itu, aku pasti bangkit lagi dan terus berlari...

Sampai saat ini juga, belum ada keluargaku yang mengetahui bahwa telingaku masih sakit. Mereka selalu teriak-teriak dan ngomel-ngomel ketika kau liat tv atau dengerin musik dengan suara yang keras, dan selalu bilang " Jane ki kupinge budeg opo piye??". Dari situ aku agak sadar, bahwa perkataan adalah juga doa, apalagi perkataan yang keluar dari mulut orang tua.

Hihihi...sampai saat inipun aku suka bertanya dan ketawa dalam hati,,,
Dan masih sampai saat ini, begitu banyaaaaaak gal yang belum aku ketahui..
Sampai saat ii...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe