Jumat, 01 Januari 2010

PerasaanKu TentanGmU

Sekilas tentang dirimu yang lama ku nanti dan telah memikat Hatiku
Janji yang pernah terucap tuk satukan hati kita
Namun tak pernah terjadi
Mungkinkah masih ada waktu yang tersisa untukku
Mungkinkah masih ada cinta di hatimu
Andai aku tahu kau tak hadirkan cintamu
Ingin ku melepasmu dengan pelukan
Sesal yang datang selalu, takkan membuatmu datang kembali
Maafkan aku yang tak pernah tahu, hingga semuanya kini telah berlalu
Maafkan aku..Maafkan Aku..Maafkan aku...!

Kalau saja aku masih punya kesempatan yang sama
Atau semua yang pernah terjadi bisa terulang lagi
Tapi ternyata kesempatan yang ada hanya sekali
Sampai kini masih ku tunggu datangnya keajaiban
Yang mungkin saja bisa memberiku waktu satu kali lagi
Seandainya masih bisa kudapatkan sekali lagi,
Satu kali lagi...
Masih tertunda dan belum semua ku katakan
Biar ku tunggu sampai kau kembali lagi di sini
Harus kau dengar semuanya harus kau dengarkan
Isi hatiku yang belum ku sampaikan
Ternyata tak semudah itu keinginan bisa terjadi
Tapi ku berharap semoga masih ada kesempatan
sekali lagi..

Walau kau tak kumiliki tapi hatiku tak akan menyesali
Hingga akupun tak mau, lewati hari tanpamu
Cinta memang....tanpa mata
Hebatnya, cinta butakan siapa saja
Memang......cinta tak peduli
Semuanya bisa saja jatuh cinta
Selama kau memahami
Selama kau menikmati
Perbedaan tak kan bisa halangi
Bersama dengan dirimu kurasa tetap bahagia
Walau lebih banyak pahitnya.....
Hanya padamu, hanya untukmu terlanjur sudah kuberikan hatiku
Hanya padamu hanya untukmu terlanjur sudah kuserahkan semua cintaku

Kau... Jadi inspirasiku, Semangat hidup
Dikala aku sedih, Dikala aku senang
Disaat sendiri dan kesepian
Kau bintang di hatiku
Apapun yang kau lakukan, Baik dan buruk bagiku
Tetap indah
Tak satupun alasan, Untuk melupakanmu, Meninggalkanmu
Aku selalu Berdiri mendukungmu
Dikala engkau terbang Dikala engkau jatuh
Sampai mati Ku akan tetap setia
Aku selalu Berdiri di belakangmu
Di kala kau dipuja Di kala kau dihina
Sampai mati Ku akan tetap membela
Hanya kau yang bisa merubah hatiku
Tak ada lagi yang bisa membuatku seperti ini
Semua berubah saat bersamamu
Tak mungkin ku dapat kalau tanpamu
Sangat kunikmati mencintaimu
Sangat kunikmati bersamamu
Semua terjadi tak kusadari
Tak terpikir apalagi mimpi
Tapi ternyata kini . . . . . ? ? ?

3 komentar:

  1. Kini semuanya terpisah oleh waktu, oleh jarak, oleh perasaan..
    Dan tidak suatu kepastian apakah akan bisa bersama kembali, yang ada hanya samar-samar, tidak sejelas harapan yang ada di hati ini...

    BalasHapus

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe