Rabu, 06 Januari 2010

Untukmu..!!!

Assalamu’alaikum….
Salam hangat dan senyum selalu dari bibir mungil ini buat ukhti…

Ukhti, malam ini purnama belumlah sempurna, mungkin kilaunya belum cukup untuk menerangi malam nan gulita, apalagi coba saingi terang dan hangatnya sang mentari. Namun, justru disanalah kata dunia, kau akan menemukan keindahannya. Semuanya mengajakku mengembara menjelajahi relung hati yang amat dalam, gersang dan mungkin sangat kelam.

Ukhti,,,aku berlindung kepada Allah atasnya.

Jujur ukh,,,aku tak tahu mau mulai darimana. Tapi aku akan memulainya dari CINTA!! Aku sendiri tidak tahu bagaimana rasa itu bisa tumbuh sedemikian rupa, mengganggu, mengusikku, mengganggu ketenanganku, semua begitu tiba-tiba.
Aku jatuh cinta! Tapi bagaimana mungkin persahabatan, tiba-tiba bisa berubah menjadi cinta? Dan pada suatu kelokan waktu, semuanya tiba-tiba berubah!
Ukhti, malam ini kutemukan sesuatu dalam hidupku, sesuatu yang telah meluluhkan hati setelah kebekuannya, sesuatu yang telah menerangi kalbu setelah kekelamannya, sesuatu yang telah menguatkan jiwa setelah kerapuhannya..

Tapi ukhti,,,
Sungguh tersesatnya imanku, kalau semua perubahan ini hanya karenamu semata, menjadikannya riya’, mendustai jiwa. Tapi bersyukurlah saudariku, kalau kau ikut menyalakan lentera dalam hatiku. Semoga Allah menjaga nyalanya dan memijarkannya ke seluruh ruang.
Bahkan…kalau bunga hati yang kini tumbuh itu harus patah sekalipun! Karena telah kutemukan tambatan yang lebih utama dalam diri-Nya yang Maha.
Ukhti…sungguh tersesatnya hatiku pula, kalau aku hanya mencintai sesuatu yang fana dalam dirimu. Bukan itu! Tak ada kata yang bsa menggambarkan selain kemuliaan hatimu.
Ukhti, kini malam semakin larut. Aku laksana purnama itu, bahkan lebih jauh lagi dari sempurna. Takkan pernah cukup menerangi semesta.

Tapi..biarlah kusemaikan harap dalam ridho-Nya. Semoga!!!

SubhanaLLah , Mahasuci Allah yang telah menuntunku



Dalam sebuah perenungan.
Ky_An

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe