Senin, 18 Januari 2010

Puagiii...cerah hari ini tapi dingin baget. Aku bahkan sudah lupa bagaimana rasanya di Bali, padahal baru 4 hari aku di rumah. Tapi nieh yang pasti, saking dinginnya di rumah, sampai bingung gak bisa mikir mu nulis apaan lagi di blog, beku kali ya ni otak...hehe

Sampai saat ini, semuanya berjalan lancar..alhamdulillah. Seharusnya kesenangan dan kebahagiaan seperti ini aku dapatkan waktu masa kecilku dulu, tapi gak apa-apa lah...seneng juga intinya. Tapi kalau di rumah bosen juga, gada yang mu dikerjain...

Namun sebentar lagi jantung ini berdebar semakin kencang. InsyaAllah bentar lagi mau operasi. Aku gak pernah tahu apa rencana Allah untukku. Setelah kemarin itu aku di diagnosa Abses, setelah periksa lanjut kemaren diagnosaku ganti lagi, yaitu Lipom.
Lipoma adalah tumor jaringan lemak yang berada di antara kulit dan permukaan otot. Penyebabnya bisa macam-macam, bisa akibat adanya trauma ataupun luka pada jaman dulu (saat Anda kecil) atau bisa juga tidak ada penyebab sama sekali. Tapi beberapa kasus lipoma bisa didapat dari faktor keturunan, sehingga bisa dibilang penyakit ini termasuk penyakit genetika. Penanganan lipoma sayangnya tidak bisa dengan minum obat. Jika ingin mengangkat tumor tersebut harus dengan operasi.

Yaaah..Allahu'alam...yang penting Engkau ridho, maka akupun juga akan senang dan ikhlas ya Allah..

Tetep semangat ya Kyan..

2 komentar:

  1. blog mu isi ne curhat tok, karo pengalaman pribadi mu bos......apik2 semngat nge blog.....
    Proy-rio.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Iyo gan..ancene blogq tempat curhatku..hehhe

    BalasHapus

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe