Jumat, 01 Januari 2010

TlaH BerLaLu

Hari pertama di Tahun baru, tahun 2010 telah berlalu. Entah apa yang telah diperbuat raga ini, rasanya masih kurang banged apa yang telah aku lakukan dengan begitu banyak nikmat yang Allah berikan padaku. Subhanallah...Ampuni Hamba.

Ingin rasanya tiap detik hamba larut dalam launan dzikirmu, ingin rasa tiap waktu ini tidak berlalu tanpa menyebut NamaMu..
Namun raga ini tak bisa menyangkal. Aku selalu terkalahkan oleh nafsu dan syetan. Beberapa hari ini bangun tidur langsung menghadap komputer dan maen internetan. Entah nyari hal yang perlu atau sekedar browsing gak jelas. Pergi dari komputer paling cuma buat mandi, sholat atau makan. Bahkan tak jarang makanpun di depan layar monitor. Sampai-sampai komputer ini 24 jam on, mungkin kalau mati cuma restart aja. Dan jika komputer ini ada trouble, maka aktivitas yang sama berlanjut dengan Laptop.

Ya Allah...Maafkan dan Ampunilah ya Allah. Entah apa yang telah hamba lakukan dalam menghabiskan waktu yang telah Kau berikan pada hambaMu ini.
Namun sekali lagi ya Allah, dan bahkan berkali-kali lagi..Hamba hanya bisa minta ampun dan merengek. Karena memang hanya itu yang bisa hamba lakukan. Hamba yang begitu hina, begitu bodoh, begitu lemah.

Sekali lagi..Ampunilah Hamba ya Allah

2 komentar:

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe