Kamis, 31 Desember 2009

Selamat Jalan 2009

Akhirnya selamat jalan tahun 2009. Salah satu tahun yang aneh yang pernah ada dalam hidupku
Banyak liku-liku yang menjadi jalurku, banyak persimpangan yang harus aku tentukan arah.
Dan mengambil resiko dari setiap kelokan yang aku tempuh, dari setiap desah nafas yang aku hirup dan aku hembus.
Sejak saat itu aku telah memutuskan untuk memilih jalan ini. Bukan karena kamu, bukan karena Bunda, Bukan karena Ayahanda,
tapi aku memilih dari dalam hati sendiri karena Allah. Meskipun sangat sedikit manusia yang menempuh jalan ini, meskipun sangat berat rasanya.
Namun semuanya telah aku niatkan dari lubuk hati, mengikuti jejak Rasulullah SAW.

Selamat tinggal tahun 2009, biarkan aku melangkahkan kaki ke tahun 2010. Begitu banyak hal yang telah terjadi sepanjang tahun 2009 ini.
Mulai dari perjuangan di Surabaya sampai akhirnya aku terdampar di Pulau Dewata, Bali.
Banyak kisah yang telah terukir dan terabadikan oleh waktu sepanjang tahun 2009.
Tak terhitung kisah manis, sedih, bahagia, duka yang telah berlalu. Tidak tertampung lagi titik air mata yang menghiasi waktu sepanjang 2009.
Tidak berlebihan memang, semua akan menghasilkan resiko masing-masing. Apa yang kita lakukan pasti akan kita pertanggung jawabkan.

Banyak penyakit aneh yang menyerangku, dan semuanya gak jelas akar permasalahnnya. yang tiba-tiba gendang telinga rusak, berlobang tanpa sebab yang pasti, sampai saat ini juga lom ada kepastian
Gatal-gatal yang panas dan perih berhari-hari, sakit gigi, dan yang terbaru dan mungkin akan menjadi warisan di tahun 2010 adalah penyakit aneh yang ada di pipi kiriku yang tiba-tiba bengkak tanpa sebab dan menimbulkan rasa sakit yang hebat.
Selain itu juga kesehatan yang tidak tentu, tiba-tiba panas dingin, pusing, ngedrop akhirnya sakit, dan tiba-tiba pula langsung sembuh.
Huuh,,semuanya udah terlewati sepanjang 2009 ini,,

Tiba saatnya di tahun 2010. Selamat tinggal 2009, biarlah kaki ini melangkah dan menyongsong takdirku selanjutnya di tahun 2010. Senantiasa melangkah dengan sisa kekuatan yang ada, dengan sisa semangat yang ada dengan membawa sejuta asa.
Izinkanlah aku menjalani sisa waktu yang ada. Allah masih bersamaku dan InsyaAllah akan terus bersamaku.
Selamat datang 2010, dengan penuh harap semoga tahun ini lebih baik bagiku, bagimu, bagi mama,papa, adik, nenek, kakek dan semua keluagaku yang lainnya, bagi orang-orang yang aku sayangi, bagi orang-orang yang menyayangi aku, bagi temen-temen semua dan bagi kaum muslim diseluruh dunia.
Semoga menjadi awal yang baik bagi Indonesiaku, Bangkitlah Indonesiaku, terbanglah garudaku, berkibarlah merah-putihku, mari bersama tunjukkan bahwa kita juga mampu.

Secara resmi " SELAMAT TINGGAL 2009-TAHUN YANG ANEH, SELAMAT DATANG 2010"

Semangat Kyan..You Can!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe