Rabu, 30 Desember 2009

Tanya Pada diri sendiri!

Kalau boleh jujur, betapa malu diri ini. Sungguh teramat malu, tapi kenapa sampai saat ini kadang aku tak menyadari hal yang memalukan itu. Kenapa aku tidak segera merubah hal yang memalukan itu?? ah tidak,,bukan aku tidak merubah, ni juga masih berusaha merubah. TApi sampai kapan??

Sebenere dari dulu aku pengen banged masuk pondok pesantren,,nyari ilmu agama gitu,,
Tapi dari orang tua sendiri gak dukung, aku juga gak mau melawan Orang Tua terutama Bundaku Tercinta..
Mereka ingin aku sukses dalam arti kaya di dunia, hidup gak susah,,dsb. Tapi mereka tidak memperhatikan kehidupan setelah akhir dunia ini...

Ya Allah Aku harus bagaimana??Hanya padaMu aku bertanya..
Berilah PetunjukMu ya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe