Senin, 07 Desember 2009

Hiks,,Hiks,,

Betapa kaget apa yang aku dengar dari dokter hari ini. Berita yang keluar dari dokter spesialis THT,,hehe
berita yang intinya adalah bahwa gendang telingaku berlubang, dan tidak tahu apakah bisa menutup atau ditutup atau gak...

Ya Allah,,apa yang harus aku bilang sama mamaku, sama papaku, sama nenekku,,aku gak bisa bayangin gimana reaksi mereka..

Hehhhm...Ya Allah,,aku sudah ikhlas bila Engkau ingin mengambil pendengaranku sebelah kiri, karena memang semua ini adalah punyaMu dan akan kembali kepadaMu,,
Bukan hanya pendengaranku ya Allah,,apapun yang Engkau Ridho, InsyaAllah aku ikhlas...
Tapi kalo boleh meminta,,aku belum siap kalau Engkau mengambil nyawaku, begitu banyak impian yang belum aku wujudkan, sementara begitu sedikit sekali bekal yang telah aku kumpulkan untuk kembali kepadaMU..

Terima Kasih ya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe