Minggu, 06 Desember 2009

hUhUhU..

Kenapa aku harus bertanggung jawab atas hal yang tidak pernah aku lakukan??jangan pernah melakukan, hal apakah itu aku aja gak tahu..huh dasar,,
Aku pikir kita sama,,kita beda dengan yang lainnya.
Ternyata gak,,kita beda dan kamu sama aja dengan yang lainnya,,
Kenapa kalian begitu egois??salah siapakah ini???
Itukah yang kalian sebut jiwa besar??jiwa pemimpin??jiwa seorang khalifah??
sungguh bukan itu,,itu adalah jiwa seorang pecundang,,,

Selamat anda telah menang...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe