Sabtu, 19 Desember 2009

aBouT mY HandPhone

Sudah tiga hari aku kehilangan HP,,ehm bukan kehilangan sie, tapi rusak. Namun sakitnya masih terasa sampai sekarang, bahkan masih kepikiran aja..Gak biasanya juga sieh kayak gini.
Mungkin aku juga agak sedikit mengerti tentang diriku kenapa bisa seperti ini, maklum ini HP pertama yang aku beli dengan uang hasil kerja kerasku sendiri tanpa minta siapapun. jadi aku sayang bangeeed ma dia. Emang uda sifatku aku selalu menyayangi sesuatu yang pertama bagiku.

Tapi hal ini selalu mendatangkan sesal mendalam. Kejadian ini terjadi tepat di malam satu Suro, alias malam Tahun Baru Hijriyah. Tambah dah deritaku sebagai akhir tutup tahun Islam..
Padahal aku pernah bermimpi bahwa HPku emang jatuh dan di Pantai yang sama, dan bodohnya lagi aku gak mengambil pelajaran dari hal itu. Aku pikir itu hanya mimpi, bahkan mimpi itu udah lupa aku..ternyata itu semacam DejaVou...hiks,,hiks,,

Memang terlalu bodoh diriku,,banyak mimpiku yang menjadi kenyataan alias semacam Dejavou. tapi aku gak pernah mengambil hikmah dari itu semua,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe