Sabtu, 26 Desember 2009

FRom Mama

Entah Karena sayang ato lagi punya uang. Tiba-tiba Mama telepon kalo aku dibeliin Kalung yang ada Ukiran namaku. "R. Maex. R"...

Dengan harga Rp. 2.150.000,00 dari bahan perak. Dan lebih kerennya lagi Beliau pesan di Amerika,,haha jadi punya barang yang Made in Amerika nieh.
Tapi anehnya Mama justru minta maaf, karena hanya kalung yang bisa Beliau berikan padaku, dan takutnya kalau aku tidak senang.

Ya ampuun Mama..tenang aja, semua barang yang dikasih mama pasti aku senang dan selalu aku jaga. Apalagi Kalung dengan harga segitu yang dipesan khusus di Amerika..pastilah ma Aku bakal senang banged. Kalo buat Mama ibarat kata Sampah engkau rangkai dan Bunda kasih ke aku, pasti akan aku terima dengan senang dan selalu aku jaga.

Justru aku yang minta maaf, selama ini aku ngerepotin mama - Papa, selalu merengek dan gak bisa ngasih apa-apa...

Aku selalu sayang Mama, jika ada orang yang mau nyakitin Mama, akulah orang pertama yang akan menghadapinya..Luuph You Mama
Mmmmmmuuuaaccchhh....Miss You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe