Kamis, 03 Desember 2009

9ak Tau kEnapA

Kamis 26 November 2009, sekitar pukul 12.30 WITA, saat aku mengambil air wudhu,,gelang kesayanganku putus, tanpa sebab yang pasti
Itu adalah pemberian dari "Kyan" yang satunya..ketika masih di Surabaya, dan dia sendiri yang memakaikannya di tangan kiriku, di samping sebuah jembatan saat pulang dari kebun binatang Surabaya, sedangkan aku hanya memberikan sebuah bunga yang aku ambil dari taman..

Pikiran langsung terbesit, ada apakah gerangan??apa yang terjadi padanya..
Apakah itu berarti bahwa kita uda bener-bener putus dan selesai??
Mungkinkah gelang itu akan menyambung kembali??
Saat ini benda itu hanya bisa aku simpan sebagai kenangan yang mungkin akan terus ada..

Semua aku serahkan pada-Nya, biarlah waktu yang akan menjawabnya,,
Saat ini aku hanya ingin mejalaninya saja, dan biarlah mengalir seperti air..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe