Sabtu, 26 Desember 2009

Sejak dulu aku selalu menjadi yang terakhir, selalu menjadi pilihan terakhir, selalu menjadi pilihan jika sudah kepepet, selalu jadi pilihan jika memang sudah tidak ada lagi selain aku.
Entah apa yang ada di dalam pikiran mereka. Apakah mereka tidak pernah memikirkan bagaimana perasaanku?? Egoiskah aku jika aku ingin mendapatkan kesempatan pertama, bukan terakhir?? Riya'kah aku karena ingin mendapat perhatian yang pertama??

Aku tak pernah abis pikir bagaimana kalau mereka yang ada di posisiku. Betapa irinya diriku ini, betapa sakitnya perasaan yang ada di hati ini. Kawan, sahabat, teman, saudara,,,mengertilah aku sedikit saja. Aku ingin menjadi pilihan yang pertama, bukan karena kepepet atau karena memang sudah tidak ada lagi pilihan lain lagi.

Semoga kalian ada perubahan dan bisa menerima aku apa adanya, bukan ada apanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe