Jumat, 25 Desember 2009

Alhamdulillah

AkhirnyaRabu, 23 Desember 2009 aku membeli HP baru, yah meskipun murahan lagi. SPC boss 1000 dengan harga 1.225.000 rupiah. Sebenarnya aku mampu membeli HP yang bener-bener HP seperti Black Berry ato Nokia E series, namun karena aku masih menjadi tanggung jawab orang tua dan belum pandai mencari uang sendiri makanya aku beli yang murah tapi dengan fitur gak murahan.

SPC BOSS 1000
  • Wifi
  • Support TV
  • Support Radio
  • Support EDGE
  • Support 16 GB Micro SD
  • Full Qwerty
  • Double Sim Card
  • Bluetooth
  • 2,2" TFT LCD
  • Motin Sensor
  • 128 MB internal SDRAM
  • Support USB 2.0
  • Moslem Prayer Alarm
  • WAP and GPRS
  • Black List Fiture
  • Java and J2ME
  • Include Yahoo Mesenger, Facebook, Friendster, Opera mini dan masih seambrek lagi

Itulah beberapa fitur yang ada di HPku sekarang...Lumayan keren kan???

Alhamdulillah ya Allah,,tiada hal yang lebih menyenangkan selain menyaksikan dan menerima NikmatMU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe