Minggu, 13 Desember 2009

Road tO Karang Asem I

Tidak menyangka bahwa Dalam sosialisasi jurusan Matematika, Fakultas MIPA, Universitas Udayana, aku kebagian tempat di Karang Asem. Satu tempat yang belum pernah ada gambaran sama sekali, dan banyak yang bilang sekolah-sekolah disana adalah sekolah impres....hehe (bukan aku yang bilang lho).

Tapi gak apa-apa, buat pengalaman. Akhirnya kemarin aku jalan juga bersama 3 temenku Karim, Jery, Dede. Gak nyangka juga, ternyata jaooooooh banget, untuk itu pun kita janjian jam 06 pagi WITA, kita sudah berkumpul di Denpasar. Perjalananpun dimulai.

Aku berboncengan sama Karim, melaju dengan kecepatan sedang sekitar 100km/jam. Dede jauh tertinggal dibelakang, padahal kita ga tahu jalan nie..yaudah kita nekat saja, sambil tanya-tanya. Ternyata benar, kita tersesat,,ehm bukan tersesat sie, sebenarnya lewat jalan itu juga bisa, cuma lebih jauh, jadi kita putusin nyari jalan lain. Perjalanan lancar danakhirnya berkumpul kembali dengan temen-temen.

Pembagian suratpun dimulai, kita bagian daerah Amlapura. Wow..memang di daerah pelosok di Bali, Jalannya naik gunung, tuun gunung. Ngingetin ke Magetan ato Ngebel ajah.
Tapi kotanya cukup tenang kok...seneng juga tinggal disitu.

Tapi perjalanan panjang dapat terbayar dengan pemandangan yang indah.
Seneng banget pokoknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe