Selasa, 15 Juni 2010

Aku Kenapa??

Belakangan kacau banged diriku. Udah gak jelas deh pokoknya. Kalau ada orang tanya kenapa, justru itu jugalah yang ingin aku ketahui. Kenapa dengan diriku. Bahkan aku merasa ini bukanlah aku..tapi siapa???

Yang jelas karena aku hari ini lagi gak sehat dan agak males, aku gak banyak nulis.
Ngopas aja dari my facebook note. oke.

Tak dapat aku pungkiri, di tengah kerinduanku terhadap keluarga di rumah terutama bunda, aku juga merindukan orang-orang yang aku sayangi.
Satu orang yang aku rindu nan jauh disana, tanpa sadar di sepanjang perjalanan aku melantunkan sebuah lirik yang terus terngiang dalam kepalaku.

Seperti bintang-bintang, Hilang ditelan malam
Bagai harus melangkah, Tanpa kutahu arah
Lepaskan aku dari, Derita tak bertepi
Saat kau tak disini

Seperti dedaunan, Berjatuhan di taman
Bagaikan debur ombak, Mampu pecahkan karang
Lepaskan aku dari, Derita tak berakhir
Saat kau tak ada disini

Saat kau tak ada, Atau kau tak disini
Terpenjara sepi, Kunikmati sendiri
Tak terhitung waktu, tuk melupakanmu
Aku tak pernah bisa, Aku tak pernah bisa


Jujur, memang seperti itulah perasaanku saat ini. Aku memang seakan berkeping, seakan tidak ada lagi yang mengharapkan pokoknya ada sesuatu yang hilang deh, kalau bukan dia.
Padahal temenku juga gak sedikit, meskipun juga gak banyak.

Aku juga tahu, sebenarnya hal ini juga tidak seharusnya terjadi. Aku juga takut kalau rasa rinduku ini melemahkanku apalagi menghancurkanku. Tapi aku juga gak bisa menyembunyikan nya dan menampik semua rasa itu,,
Aku cuma berharap dan berdoa agar kerinduanku ini tak melebihi kerinduanku padaNya, dan agar rasa cintaku tak melebihi rasa cintaku padaNya. Selain itu aku berharap semoga rasa rindu dan cinta yang aku miliki justu semakin mendekatkan diriku padaNya..amiin.
Barakahilah semua rasa ini ya Allah, semoga memberi manfaat yang baik padaku, bukan malah menghancurkanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe