Kamis, 17 Juni 2010

Heran

Entah apa yang terjadi dengan pemikiran orang tua aku. Yang jelas aku bingung..
Beberapa hari yang lalu, mama telepon terus tanya " Sudah punya pacar belomm??" dalam hati kenapa kok tumben mama tanya seeperti itu, dan itu adalah yang pertama kali. Dengan polos aku menjawab "belom, kok tumben mama tanya gitu??dulu kan aku gak boleh pacaran???". "Ya dulu kan masih kecil". Dengan cetus aku ngomong "tapi kalau calon, udah ada sie ma". Mama malah ngejawab panjang lebar " Kok gak dikenalin ama mama??Anak ******* iku ya??" Dalam hati bertanya kok mama bisa tahu sieh, padahal aku belum cerita apa-apa, lalu dengan malu-malu aku jawab "iya ma". "Yawes gakpapa, ntar nek pulang mama dikenalno ya. Tapi jangan buru-buru nikah dulu, mama belom ikhlas". Waduh kok tambah serius ya???"Iya ma, mungkin 5-6 tahun lagi kok" jawabku.
Sambil bertanya apa dia mau datang ke rumahku lagi ya???mudah-mudahan mau deh,,,amin.

Belom habis heranku, kemarin tiba-tiba papa telepon juga."Mas aku mau beli TV LCD yang 32'', mas mau merk apa??". Aku bertanya "Ngapain pa, kok beli TV lagi??" Jawaban yang mengagetkan datang "Yo gakpapa tho,ntar kalo mas pulang ke rumah bawa cewek biar enak". Busyet kaget pisan euy. "Ngapain pa pulang bawa cewek???". Papa jawab dengan mudahnya "ya siapa tau, orang uda gede". Aku bersikap sok dewasa "Ooo..Yaudah deh terserah papa, kalo papa seneng, aku juga seneng".

Ada apa ya semua orang??Kok tumben semua nanyain masalah cewek, apa memang sudah pantas kali ya???hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe