Rabu, 09 Juni 2010

Jengah..

Belakangan aku Insomnia, sulit banged bobo. Bahkan waktunya sholat malem, eh malah belom bobo, gimana toh ikie???
Aq uda kyak orang stress, orang gila, mukaku kucel, orang bilang aku ini punya banyak masalah..
Ahhhh..sok tau ah,,aku sie biasa aja.
Gak begitu-begitu banged, aku santai, emang beberapa kegiatan sehari-hari berantakan.
Aku cuma merAsa kangen aja sama keluarga di rumah, sama temen-temen, apalagi aku punya keponakan baru, yang kalo tiap dia telp aku pengen cepet-cepet pulang dan menjenguknya..
Luchu kali ya..Kalau di liat dari suaranya..
Apalagi yang paling membuatku kangen, aku pengen banget ketemu ama orang yang paling aku sayangi di dunia ini, mamaku tersayang, bundaku tercinta,,
Hal itu juga yang telah membunuh semangatku untuk kuliah,,
Aku pengen cepet pulang..titik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe