Selasa, 22 Juni 2010

Sulitkah???

Apakah sulit untuk memahami dan mengenal Ricky Maex Roly Sindsister. Padahal justru saya merasa bahwa pola pikir saya sangat sederhana. Lantas kenapa kok sulit banged memahamiku??bagian mana yang sulit untuk dipahami??

Bersyukurlah bagi kalian yang merasa sehat, lahap makan dan bisa melakukan aktivitas apa saja. seperti yang saya rasakan, sungguh ironis. Seharian cuma bisa minum air putih, sakit gigi yang aku rasakan menyiksaku, padahal cuma satu gigi yang sakit. Tapi rasanya seluruh badan ini hancur remuk, berefek ke seluruh tubuh.

Satu hal yang aku ingini saat ini adalah mama. Aku ingin bunda ada disini, tapi itu kan cuma keinginan, gak bisa terwujud saat ini. Aku pingin dirawat bunda kalo uda seperti ini. Hanya bunda yang bisa mengerti aku. Dan aku juga yakin, hanya bunda yang akan menangis miris karena anaknya sakit. Luph yu Bunda.

Satu orang yang paling aku hormati di dunia ini. B.U.N.D.A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe