Kamis, 03 Juni 2010

Seperti Hidup Kembali

Seperti Hidup Kembali,,tapi ini bukanlah lagunya Andra and The Backbone, tapi itu adalah yang aku rasakan saat ini. Setelah beberapa hari terbaring sakit tak berdaya, akhirnya aku sudah mulai sehat dan bisa beraktivitas lagi..
AlQur'anku ..maaf beberapa hari aku tidak membacamu,,maaf banged..

Apa hal yang bisa aku ambil hikmah dari semua ini??Aku adalah orang yang paling bodoh, orang yang paling lemah.
Kenapa aku bisa menghindari kesalahan yang sama, tapi aku justru sering terperosok dalam lubang yang sama, bahkan semakin hari semakin dalam.

Tapi aku bernjanji,aku pasti memperbaiki diri ini sebelum memperbaiki ummat, aku akan menyempurnakan setengah agama yang aku miliki terlebih dahulu sebelum aku menyempurnakannya menjadi agama yang utuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe