Kamis, 24 Juni 2010

SahabaT

Semua...kita baru sadar sesuatu sangat berguna dan berarti jika dia telah pergi meninggalkan kita.
Sahabat...kata itulah yang senantiasa terngiang dalam pikiran. Seperti apa sahabat itu???
Orang yang senantiasa punya alasan untuk kita bela. Orang yang mempunyai alasan kuat sehingga kita rela berkorban untuknya.

Ingatkah sahabat saat engkau pergi?? Perih dihati seakan tak rela raga ini kau tinggalkan.
Penyesalan mendalam ketika semuanya harus berhenti dan berakhir. Kenapa semua ini terjadi??? Pertanyaan yang sampai saat ini tak bisa terjawab, bahkan dengan merelakan kepergianmupun..
Hanya harapan dan angan sahabat! yang dapat tergambar jelas dalam anganku..
Kenangan masa lalu, tawamu, teriakmu, kebiasaanmu, kejahilanmu, tangismu dan semua yang ada padamu saat itu.
Itu semua hanya ada dalam angan, imajinasi dan mimpi. Pada kenyataannya engkau telah pergi

Ingatkah kau sahabat, saat kita bersama kita sering buat onar??buat kekacauan??
Ingatkah kau sahabat, saat kita merasa paling jagoan dan paling berkuasa??
Ingatkah kau sahabat, saat kita menantang dunia, karena kita adalah yang terhebat??
Ingatkah kau sahabat, saat kita bermimpi memimpin negeri ini?? Sehingga kita berfoto, agar suatu kelak kita tidak akan saling lupa??
Ingatkah kau sahabat, saat kita saling tertawa dan bernyanyi bersama?? Mengganggu orang yang berlalu lalang di depan kita??
Ingatkah kau sahabat, saat kita bercanda bersama, dan disatu sisi kita menangis bersama?? Dimana masalah salah seorang dari kita adalah masalah kita bersama??
Ingatkah kau sahabat, saat salah satu dari kita terjatuh, maka kita akan saling membantu agar bisa kembali berdiri bersama??
Ingatkah kau sahabat, saat kita bersumpah bahwa kita akan setia selamanya sampai akhir hidup kita??
Ingatkah kau sahabat, saat kita selalu berkata "Lelaki sejati harus bisa melindungi keluarga dan bertanggung jawab"?
Ingatkah???Ingatkah semua yang telah kita lakukan sahabat??

Setiap malam aku selalu membayangkan kita bisa seperti dulu. Berkumpul bersama, bercanda, bernyanyi, tertawa dan selalu membuat dunia ini berwarna seolah tiada kata sunyi senyap walau sedetikpun. Lihat!!!Lihat gitar itu sahabat, tergantung di dinding kamar kesepian. Berdebu, usang namun tak pernah tergantikan.
Lihatlah!! Foto kita terpajang di dinding, saat kita bergaya bahwa kita adalah penguasa dan orang besar. Padahal itu adalah jas hasil sewaan dan bahkan bagaimana memakai dasi saja tidak bisa.
Lihatlah!!! Gang disebelah rumah itu, tempat biasa kita berkumpul, kini hanya menjadi tempat mangkal tukang jamu.
Lihatlah!!! Adik-adik kita, yang dulu mati-matian kita bela, tak peduli siapapun akan kita lawan, supaya mereka tumbuh besar, sekolah yang baik dan menjadi orang yang benar, agar tidak seperti kita. Sekarang mereka sudah tumbuh menjadi Permata bagi keluarga kita.
Lihatlah ayah dan ibu kita, yang selalu berusaha kita lindungi tak peduli nyawa taruhannya, sekarang mereka sudah beruban dan sakit-sakitan.

"Kita adalah serigala bagi diri kita". Tidak semua permasalahan dapat diselesaikan dengan musyawarah dan kepala dingin. Terkadang juga harus ada darah yang tumpah, dan bahkan juga nyawa yang harus dikorbankan.
Kita selalu yakin bahwa di dunia ini masih ada kebenaran selama masih ada kejahatan. Dan ahirnya kita menyadari bahwa pada kenyataannya "KEBENARAN TIDAK SELALU MENANG"dan"KEJAHATAN TIDAK SELALU KALAH". Untuk itu kita selalu yakin, asalkan kita bersama semuanya bisa dilalui. Tak peduli berapa banyak yang kita korbankan..

Sahabat, Meski kau telah tiada namun kau ternyata masih hidup dalam hati dan pikiranku. Selalu berkhayal bahwa kita bisa kembali ke masa itu. Hahh..khayalan yang bodoh.
Sahabat!!!Maafkanlah aku!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe