Senin, 14 Juni 2010

CuRhaT Lagi

Waahh hari ini terasa lega semua, meskipun secara fisik berat karena kurang sehat.
Hari ini ke empat kalinya aku kuliah gak mandi, biasalah telat bangun..
Semalem ngelembur ngerjain tugas jam 4 baru tidur, subuh bangun abis tu tidur lagi karena masih berat terasa..

Tapi everything is OKE. UAS lancar dan mudah-mudahan dapet nilai bagus ..amin
Dan semoga hari-hari cepet berlalu, aku ingin cepet pulang. Aku sudah kangen semua hal di kampung, terutama mai mom tercinta.
khusus buat bunda
"""""WELCOME HOME""""
Aku sayang Bunda..LLLuph Yu Bunda...MMMMMMMMMuachh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe