Jumat, 25 Juni 2010

MenyebaLkan!!!!

Mungkin ini minggu yang menyebalkan pada bulan ini. Apa-apaan, dengan sekete-kete UAS di undur sampai minggu depan, padahal hari minggu besok udah mau pulang. Lantas dengan sekete-kete juga, sejam sebelum ujian masa baru diberitahu kalo ada ujian, udah gitu ngasih tau lewat sms. Dasar Dosen dan Asdos gak bener,,

Emang urusan kita cuma kuliah aja apa?? Dan asal kalian tahu ya, tidak selamanya kuliah itu mencari nilai bagus. Pokoknya nyebelin banged dah.
Terang aja aku males, bahkan gak ikut ujian. Bodo' emang dari awal kalo aku gak niat, ya gak bakal aku lakuin. Kalo masalah nilai, emang aku udah tahu kalo semester ini yang paling jeblok. Uda jarang masuk kuliah, tugas juga males ngumpulin...ckckckckck
Yaang penting hepiiii....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe