Selasa, 22 Juni 2010

Apa yang Terjadi Pada Diriku???

Saat ini, waktu aku nulis di blog ini..
Subhanallah..aku kedinginan banged, menggigil dan lemes lapar. Maklum gak bisa maem nasi, jadi cuma air putih aja, sempet beli bubur juga gak abis.

Entah,,apa yang terjadi aku gak ngerti. Badanku terasa remuk, jadi teringat Rachel Corrie, seorang relawan di Palestina yang dilindas buldozer. Aduh..pokoknya sakit banget, ditambah dingin yang menusuk tulang...Satu hal yang aku tahu bahwa tubuhku sudah terlalu letih dan capek.

Ya Allah Berilah hambaMu ini kesabaran dan keikhlasan. Segeralah Engkau beri kesehatan dan kepulihan,,aku gak mau pulang dalam kondisi sakit seperti ini. Apa kata mama saya, apa kata papa saya, apa kata keluarga saya di rumah???

Semoga semua ini dapat menjadi pengurang dosa-dosaku dan atau siksa hamba di akherat nanti ya Allah. Lapangkanlah hamba, ikhlaaas....amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenernya ini adalah blog pribadi saya, tapi kalau saudara pengen berkomentar untuk hal yang lebih baik dan membangun,,silakan saja!!!
Asal sopan dan beretika ya...

UPS,,JANGAN COBA-COBA DIBIKIN FILM KAYAK KAMBING JANTAN YACH...hehehe